Viral Isu Atta Halilintar Dugem Bareng Bebby Fey, Pansos Lagi?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hubungan Atta Halilintar dan Bebby Fey terus memanas. Seperti diketahui, DJ Bebby Fey mengaku telah ditipu dan ditiduri oleh Atta Halilintar yang menjanjikannya kerja sama konten YouTube.

Tak tinggal diam, Atta Halilintar pun membalas tuduhan tersebut dengan melaporkan Bebby Fey ke polisi. Namun DJ seksi itu pun berbalik menyerang dengan beberapa bukti berupa isi chat pribadinya dengan Youtuber tersebut di hadapan awak media.

Pada beberapa percakapan itu, terlihat jika keduanya sempat membicarakan obrolan berbau asusila. Selain Bebby juga mengatakan jika sang YouTuber meminta untuk melakukan video call yang berbau seksual serta foto seksi.

Di tengah kondisi panas tersebut, Atta Halilintar dan DJ Bebby Fey justru tepergok dugem di sebuah kelab malam yang sama di bilangan Jakarta Selatan.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak Atta Halilintar yang terlihat asyik menikmati alunan musik DJ sedangkan Bebby Fey juga terlihat duduk tak jauh dari lokasi Atta berada.

Tak sedikit publik yang terheran-heran dengan hubungan keduanya. Pemandangan ini pun menimbulkan spekulasi bahwa keduanya bersekongkol demi mendongkrak nama masing-masing.

Melalui Instagram Story-nya Atta Halilintar pun angkat bicara. Ia menepis semua isu yang beredar bahnya dirinya dan Bebby Fey janjian dugem bersama.

“Duh bisa aja ye ngarang2 cerita. Dateng support acara temen dan diundang yang punya tempat. diajak Teman naik 1-2 lagu ke panggung. ehh beritanya ketemuan? janjian?,” tulis Atta.

“Orang ini pas gw dateng ga ada…. pas gw naik eh dateng tiba2… taulah siapa kan yg ngabarin…,” sambungnya.

Dengan cara yang sama, Bebby Fey pun memberikan klarifikasi atas tudingan Atta Halilintar kepadanya. Bebby berdalih, ia datang ke klub malam itu untuk memberi dukungan team management DJ yang ia naungi.

“Aduh Sombongnya Orang Ini, Asli GR nya Naudubillah Enggak Ketulungan Itu Tempat Umum Kali. Siapa Aja Bisa Dayang Asalkan Bayar Dan Yang Show Juga Team Management Gue. Wajar Kalau Gue Datang Support. Situ Emang Show?,” tulis Bebby.

Meskipun keduanya tampak menolak dikatakan dugem bareng, tapi keduanya kompak mengatakan jika kedatangan mereka ke klub malam itu adalah untuk suppor teman mereka. Apakah teman yang sama? Entahlah…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini