Viral! Hotel-hotel Bintang 5 di Bali Banting Harga, dari Rp 8 juta Jadi Rp 950 per Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyebaran virus corona (Covid-19) memberikan dampak yang cukup serius pada industri pariwisata dunia. Salah satu adalah industri hotel Indonesia di Bali.

Seorang pengguna Facebook bernama Tharie Lily membagikan beberapa foto tangkapan layar dari perusahaan penyedia layanan pencarian dan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online. Foto-foto itu menunjukkan beberapa hotel mewah di Bali banting harga.

Misalnya saja, dalam foto yang dibagikan Tharie Lily, hotel bintang lima Nusa Dua Beach Hotel and Spa dari harga Rp 6,5 juta per malam menjadi Rp 1,1, juta per malam.

Kemudian ada hotel bintang lima lainnya, Mulia Resort, dari harga Rp 8,1 juta menjadi Rp 2 juta per malam. Lalu, di INAYA Putri Bali juga menawarkan harga Rp 950 ribu per malam dari harga awal Rp 8 juta rupiah.

Tidak hanya itu saja, meski murah, hotel-hotel tersebut juga sudah termasuk sarapan gratis dan fasilitas bintang lima lainnya. Serta dengan keterangan free cancellation artinya jika pesanan kamar dibatalkan, maka anda bisa mendapatkan uang anda kembali.

Nah mungkin ada yang berminat ke Bali di tengah wabah Covid-19 ini? Silahkan saja asalkan sekedar santai-santai di hotel dan menghindari kerumunan masyarakat.

Yang pasti jangan lupa untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan ya…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini