(Foto: Facebook/ Noor Aisyah)

MINEWS, INTERNASIONAL – Sudah sepatutnya momen-momen penting, indah, dan bersejarah seperi pernikahan patut diabadikan. Dalam acara pernikahan, biasanya pengantin bahkan rela membayar mahal untuk menghasilkan foto-foto yang bagus.

Namun nampaknya hal ini tidak didapatkan seorang warga Malaysia, Noor Aisyah. Dalam akun Facebook-nya, Noor Aisyah mengungkapkan pengalamannya saat menyewakan fotografer yang salah saat momen pernikahannya.

Aisyah kecewa karena hasilnya jepretan sang fotografer terlihat amatir. Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat beberapa foto tampak ngeblur dan juga kecerahan.

(Foto: Facebook/ Noor Aisyah)

“Wow, apakah kita begitu gelap sehingga perlu diedit sampai saat ini. Kami berdua dipenuhi dengan nur, Alhamdulilah. Kami hampir tidak terlihat,” seperti dikutip dalam tulisan yang ada di foto yang diunggah.

(Foto: Facebook/ Noor Aisyah)

“Rupanya, gambar buram sudah menjadi tren. Kami bahkan punya sesuatu yang ekstra dengan cameo dari gadis dengan tudung merah.”

Dilansir dari The Rakyat Post, Aisyah mengatakan bahwa ia menyewa fotografer pernikahannya itu seharga RM 1.600 (sekitar Rp 5,3 juta) yang dibayar secara cicilan. Tapi karena hasilnya tak memuaskan, dia dijanjikan pengembalian dana sebesar RM 600 (sekitar Rp 2 juta).

Unggahan foto-foto pernikahannya pun viral di media sosial. Namun, sekarang foto-foto itu telah dihapus dari Facebook Noor Aisyah.

So, buat kalian yang mau menikah, pastikanlah untuk menyewa seorang profesional ya…

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here