Viral Foto ‘Panas’ Alexandra Gottardo dan Zack Lee, Ini Faktanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foto panas antara Alexandra Gottardo dan Zack Lee menjadi perbincangan publik. Ternyata foto diambil dari salah satu adegan dalam serial HBO Asia ‘Grisse”.

Dalam serial tersebut, keduanya begitu total dalam melakoni adegan 18+ yang ceritanya bertemakan tentang sejarah itu. Adegan yang dilakukan oleh Alexandra memang dinilai cukup berani. Tubuhnya terekspos ketika adegan dirinya diperkosa oleh Zack Lee. Bahkan, payudaranya sempat beberapa kali terlihat.

Saat promo serial Grisse, ia sempat menanggapi adegan panas itu. Alexandra mengaku tetap merasa gugup meski lawan mainnya adalah sahabat sendiri.

“Pengalaman paling besar dan yang cukup untuk menantang, walaupun dengan sahabat sendiri, yaitu beradegan yang luar biasa bikin deg-degan, we have sex scene,” ujar Alexandra.

“Prosesnya awalnya senang saja enggak apa-apa, lebih bagus sama sahabat sendiri daripada sama orang lain. (Tapi) ternyata makin ke sini, berat juga soalnya saya kenal sama mantan istrinya (Nafa Urbach),” ungkapnya lagi.

Sebagai informasi, serial bertajuk Grisse mengambil latar pertengahan 1800-an di era kolonial Hindia Belanda. Grisse menceritakan kisah sekelompok masyarakat dalam penindasan yang memberontak melawan gubernur bengis. Mereka berhasil mengambil alih kendali di markas tentara Belanda bernama Grisse

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini