Monyet (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Seorang pria di Malaysia mengatakan membagikan video yang isinya foto-foto seekor monyet yang sedang ‘selfie’ menggunankan handphone (HP) miliknya. HP itu sempat hilang dan ditemukan di hutan belakang rumahnya.

Pria yang diketahui bernama Zackrydz Rodzi mengunggah foto-video monyet ‘selfie’ itu di Twitter. Di dalam video itu, sang monyet terlihat ingin mencoba memakan HP miliknya.

Rodzi (20) yang masih mahasiswa mengatakan bahwa dirinya pikir HPnya dicuri ketika dia tidur. Namun, tidak jelas ke mana hilangnya.

Dilansir dari BBC, Rabu 16 September 2020, Rodzi mengatakan dia menyadari smartphone-nya hilang ketika bangun tidur sekitar pukul 11 pagi di hari Sabtu kemarin.

“Tidak ada tanda-tanda perampokan. Satu-satunya yang saya pikirkan adalah itu semacam sihir,” kata mahasiswa dari Batu Pahat di negara bagian selatan Johor, Malaysia itu.

Rodzi mengatakan dia tak berhasil menemukan ponselnya yang hilang sampai Minggu sore. Ayahnya mengatakan ia melihat seekor monyet di luar rumah mereka dan menduga monyet itu mengambilnya.

Pemuda itu pun mencoba menghubungi ponselnya dan kali ini dia mendengar dering dari hutan beberapa langkah di luar taman belakang rumahnya. Ponsel itu ditemukan dalam dalam kondisi berlumpur di bawah tumpukan helai daun pohon palem.

Setelah menemukan ponselnya, pamannya bercanda dan berkata bahwa mungkin ada foto pencuri di ponsel itu. Jadi, usai membersihkan ponselnya, dia membuka galeri foto dan tada! ada banyak foto monyet di sana.

Berikut cuitan yang dibagikan Rodzi di Twitter!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here