(Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Ichigo mendadak viral. Pasalnya, tersimpan kisah mistis di balik foto tersebut.

Dalam foto tampak seorang bocah cilik berbaju pink sedang berpose seru. Tak disangka, di belakang bocah itu ada sesosok misterius yang tertangkap kamera.

Dalam keterangan foto, si pengunggah bercerita saat foto tersebut diambil keponakannya terlihat mengobrol dengan seseorang yang dikira sang mama. Padahal di kamar tersebut tidak ada orang.

“Cha ngomong sama siapa kamu? Icha awab ‘ngomong sama mamah di kamar’,” tulisnya dikutip Selasa, 30 Juni 2020.

Kemudian si anak keluar kamar dan mendapati sang ibu ada di sana. Ia pun kebingungan dan bertanya mengapa ibunya ada dua.

“Kenapa mamah ada dua, mamah ganti baju kah?” kata bocah itu.

Si ibu yang kaget langsung melihat foto yang sebelumnya sempat diabadikan. Dan benar, di foto tersebut tampak sesosok perempuan misterius dengan rambut terurai menutupi wajah di belakang anaknya.

“Umur sepupu aku 4 tahun ya, itu bajunya digantung, hantunya ada dibelakang baju itu. Kata orang-orang sih kuntilanak,” tulis si pengunggah.

Kisah mistis itu pun dibagikan ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh hingga akhirnya viral. Namun alih-alih membuat takut, netizen justru nyinyir terhadap foto tersebut.

Mereka salah fokus ke daster warna-warni yang dikenakan si perempuan misterius.

“Kunti mau jadi selebgram pake baju kembang-kembang,” komentar seorang netizen.

“Udah, gpp. Kasian kan pake baju putih terus.. Sekali-kali pake yg bercorak,” tulis netizen lainnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here