Viral! Emak-emak Ngamuk dan Pukul SPG Rokok, Netizen: Minus Akhlak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Emak-emak merupakan sosok yang kerap dianggap menakutkan bagi banyak orang. Bagaimana tidak, emak-emak biasanya digambarkan sebagai sosok yang galak dan jago bersilat lidah.

Nampaknya, hal itu terbukti dengan fenomena yang terjadi baru-baru ini. Viral sebuah video yang memperlihatkan emak-emak mengamuk kepada seorang SPG rokok.

Peristiwa yang diduga terjadi di Banyumas itu heboh setelah diunggah akun IG, @trendingbuzz.id. Dalam video itu, nampak emak-emak berkemeja putih itu mendorong seorang wanita yang merupakan SPG rokok.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Dengan kasar, emak-emak yang tak diketahui identitasnya menyuruh SPG tersebut untuk masuk kesebuah mobil. Tak hanya itu, setelah SPG itu masuk, emak-emak ini memukul wanita dengan tongkat panjang yang ada di tangannya.

Setelah melakukan hal tersebut, emak-emak itu langsung pergi. Namun, ia berhasil diamankan oleh petugas.

Usut punya usut, emak-emak itu merasa kesal dengan SPG rokok tersebut. Pasalnya, SPG itu menjajakan rokok sementara dirinya juga berjualan produk serupa.

Ia mengamuk karena ada tiga SPG rokok datang ke lokasi tempatnya berjualan. Alhasil, emak-emak tersebut geram dan mengusir SPG itu.

Kejadian itu pun menyita perhatian warganet. Mereka ikut kesal dengan aksi wanita paruh baya itu dan menganggapnya tak memiliki akhlak.

“Takut tersaingi ya kalau gitu jangan jualan,” kata akun wahyujatisentosa.

“Sama-sama cari rezeki padahal,” kata akun bahhrie.

“Minus akhlak,” kata akun thismeifaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini