Viral! Ekspresi Pengantin Pria yang Terkejut Lihat Istrinya Berjenggot usai Buka Masker

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sebuah video yang menampilkan ekspresi pengantin pria terkejut melihat istrinya berjenggot saat hendak cium keningnya viral di media sosial. Ibuka masker menjadi viral. Video itu diunggah diunggah oleh sebuah akun TikTok Indradewi2242.

Isi video menampilkan sepasang pengantin yang baru saja melakukan ijab kabul pernikahan. Acara itu disaksikan keluarga dan tamu undangan.

Sang pengantin pria terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan kalung bunga melati layaknya pengantin pada umumnya. Sementara itu, sang wanita mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan hijab serra masker berwarna senada.

Setelah ijab kabul terucap dengan lancar, pengantin wanita diminya untuk mencium tangan pria yang telah menjadi suaminya. Selain itu, pengantin pria juga diminta untuk mencium kening dari wanita yang telah sah menjadi istrinya tersebut.

Sang wanita pun diminta untuk melepas masker yang ia gunakan. Setelah terlepas, sang pengantin pria justru terkejut bukan main karena rupanya sosok yang sedari tadi duduk bersamanya bukanlah sang wanita pujaan hati.

Sosok itu ternyata seorang pria berjenggot dan berkumis yang mengenakan gaun pengantin lengkap. Hal ini pun membuat gelak tawa tamu yang hadir.

Rupanya, pengantin pria itu dijahili. Dalam video terdapat keterangan, “Sebelum pelaku prank dikenakan sanksi, kita prank dulu ini mempelai laki-lakinya,” tulis keterangan dalam video.

“Calon istri berjenggot dan berkumis,” tandasnya.

Video ini pun viral dan mendapat bergam respon dari netizen. Tak sedikit yang terhibur melihat aksi pengantin pria itu.

“Ih lucu, masnya heran dan kaget,” komentar @ki****s40.

“Masya Allah bengek say, selamat berbahagia ya,” tulis @bun*****syil2.

“Wah parah,” kata @ms.sur*****achtiar.

“Untung lakinya gak nyosor,” komentar @anja****ri74.

“Asik banget sih keluarga kedua pihak,” tulis @miss.*****ush.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini