Viral di TikTok! Cewek Diajak Nikah saat Main “Among Us”, Bikin Baper Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dilamar kekasih di hadapan orang tua sudah biasa, pernahkah Kamu diajak menikah saat sedang main game. Hal ini dialami oleh pengguna TikTok bernama @diniftrianii.

Dini membagikan video di mana dirinya diajak menikah oleh seseorang dengan karakter bernama ‘Pokemon’ saat main game “Among Us”. Benar-benar unik bukan?

Dalam video yang dibagikan pada Minggu 4 Oktober 2020 terlihat si Pokemon menyapa pengunggah yang bernama Dini. Ia mengatakan akan terus mengikuti Dini selama permainan.

Pokemon berasalan ia tak ingin nantinya Dini diambil oleh Impostor alias pembunuh dalam game tesebut. “Dini aku ikutin kamu ya. Takut kamu diambil Impostor,” kata Pokemon.

Tak lama berselang, seluruh Crewmate menjalankan misi masing-masing. Namun, bukannya menyelesaikan misinya sendiri, Pokemon benar-benar membuntuti Dini kemana pun ia pergi.

Tiba-tiba, layar berganti merekam obrolan antara keduanya. Tak disangka, Pokemon mengajak Dini menikah. “Yuk nikah. Kamu mau gak dinikahin,” tukasnya.

Dini pun menjawab ia mengatakan mau untuk dinikahi oleh Pokemon. Seketika layar berganti menunjukkan foto saat Crewmate Pokemon dan Dini berdiri berdampingan memakai mahkota, lengkap dengan simbol hati yang melayang di atasnya.

Sesaat kemudian, muncul gambar seorang pria dan wanita yang tampak sedang berfoto layaknya prewedding. Namun, wajah keduanya ditutup stiker Crewmate Pokemon dan Dini dalam permainan Among Us.

@diniftrianii

pokemon nama aslinya siapa yah?mau kenalan?#amongus #dramaamongus #fyp

♬ original sound – Dinnn – Dinnn

Konten video yang diunggah oleh akun TikTok @diniftrianii mendadak viral. Video yang telah ditonton lebih dari 900 ribu kali ini mendapat beragam komentar dari warganet.

“Gue pernah diikutin alasannya mau jagain tapi ternyata dia Impostor dan gue dibunuh. Sudah baper alhasil nyesek,” kata akun bernama haruto.

“Kok gua gak pernah digituin sih,” komentar Mais.

“Lu yang dilamar gua yang tawa-tawa,” tulis Cha.

“Gua pernah sama yang namanya nutrisari hey, mana nutrisari nih,” komentar aureliaasintya.

“Gua sering banget digituin ama orang bule, tapi pake bahasa Inggris wkwk,” tulis Soyun.

Eits, tapi keduanya ternyata bukan kekasih beneran ya. Dini sendiri tidak mengetahui siapa sosok Pokemon ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini