Viral! Curhatan Istri Tinggal Bareng & Kasih Cincin Kawin ke Pelakor, Netizen Malah Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video TikTok yang diunggah @melisasiregar menjadi viral. Pemilik akun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tinggal serumah dengan ‘selingkuhan’ sang suami.

Dalam video tersebut, sang istri menceritakan dirinya baru tahun lalu menikah. Sama seperti kebanyakan pasangan lainnya, awalnya kondisi rumah tangga mereka baik-baik saja.

Namun, sang istri kemudian berkata bahwa ia harus ikhlas suami membagi perhatiannya antara istri dengan ‘selingkuhan’.

Lebih lanjut, sang istri juga bercerita bahwa ‘selingkuhan’ alias ‘perebut laki orang (pelakor)’ ini sudah ada sebelum pernikahannya dengan sang suami digelar. Ia sang istri melepaskan cincin pernikahan.

Dan, ia pun memberikannya kepada ‘selingkuhan’ yang dimaksud. Tak disangka, ‘Selingkuhan’ yang dimaksud justru bikin netizen yang melihatnya bisa tertawa.

‘Selingkuhan’ dalam pernikahan mereka sebuah play station yang terus menerus dimainkan suami. “Ini pelakornya. Noh sana tidur sama PS. Minta masakin sama PS. Manja-manja sama PS. Ku tak peduli lagi,” kata istri sambil memperlihatkan video dengan angle sang suami.

Kemudia, video tersebut ditutup dengan sang suami yang lantas menghampiri istri untuk memasangkan cincin pada istrinya lagi.

@melisaasiregar

Inspiration by @9gag ???? #fyp #funnyvideos #fypシ #xyzbca #9gag #husbandpranks #husbandandwife

♬ Surrender – Natalie Taylor

Unggahan tentang pelakor yang ternyata sebuah PS itu pun viral. Tak sedikit dari netizen yang merasa terhibur dengan unggahan tersebut.

“Padahal udah baper udah mau maki-maki pelakor dan suamnya ehh endingnya ngakak,” kata wewetcuiw.

“Gak masalah sih kali ngegame di rumah, yang penting gak keluyuran gak aneh-aneh dan masih tanggung jawab, cuma klo nge-game sampe lupa waktu ngeselin juga hehe<‘ komentar user2153950450041.

“Padahal aku udah mau semosi stalking sosmed pelakornya buat silaturahmi loh kak. Malah jadi ngakak,” tulis Rindu.

“Udah baper tapi ujungnya bikin ngakak,” kata Irnaeni.

“HAHAHAHAHA sama banget sis,” komentar Adinda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini