Viral! Cewek Bongkar Perselingkuhan Pacar Lewat Akun Shopee, Netizen: Ngalahin Detektif Pintarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pacar ketahuan selingkuh lewat pesan WhatsApp mungkin udah biasa, tapi lewat akun e-commerce Shoppe? Ternyata ada lho! Dan ini dialami oleh pengguna TikTok bernama @tantaniatv.

Melalui video yang dibagikan, perempuan bernama Tania itu mengaku telah menjalin cinta dengan sang kekasih selama 8 tahun. Selama itu pula ia pernah diselingkuhi sebanyak tiga kali.

“Aku diselingkuhi untuk ketiga kalinya oleh pacar LDR-ku yang 8 tahun lamanya pacaran,” tulis Tania dalam video TikToknya, dikutip Selasa 9 September 2020.

Perselingkuhan pertama keduanya telah menjalin hubungan Selama lima tahun. Perselingkuhan terungkap melalui aplikasi WhatsApp.

Dimaafkan olehnya, sang kekasih lagi-lagi mengulangi perbuatannya itu. Namun, perselingkuhan yang kedua ini dilakukan melalui aplikasi LINE.

Setelah perselingkuhan itu terjadi, Tania selalu merasa khawatir sang kekasih kembali menghubungi selingkuhannya berinisial N yang ditemui semasa KKN dulu. Sementara itu, sang kekasih berusaha meyakinkan bahwa ia tak pernah menjalin komunikasi dengan mantan selingkuhan.

Namun, tiba-tiba sang kekasih marah dengan Tania selama sepekan tanpa alasan yang jelas. “Aku cek WA, IG, LINE-nya dan tidak menemukan apa-apa. Sampai aku sadar akun Shopee-nya,” ungkap Tania.

Ia kemudian berinisiatif memeriksa daftar pengikut di akun Shopee sang kekasih. Betapa terkejutnya Tania menemukan akun selingkuhan sang kekasih di daftar pengikut akun Shopee kekasihnya.

Bahkan, sang kekasih juga mengikuti akun Shopee wanita berinisial N yang jadi selingkuhannya itu. “Setelah aku cek pengikut akun Shopee N, pacarku follow dia juga. Dan kalian tahum sejak dulu tidak pernah difollow back Shopee-nya oleh pacarku,” tutur Tania.

@tantaniatv

udah ini yg terakhir :’) mungkin ini jg alasan knp dy g mau nikah2hin aku… ternyata u bkn jodohku #foryoupage #xyzbca #fyp #JadiAwsem

♬ worldstar money (interlude) – Joji

Kisah Tania yang berhasil membongkar perselingkuhan sang kekasih lewat akun Shopee itu menjadi viral. Banyak warganet mengaku terkejut dengan kemampuan Tania dalam membongkar skandal perselingkuhan sang kekasih.

“Cewek kalau curiga ngalahin detektif pintarnya, tergerak sendiri ke semuanya sampai ketahuan pokoknya,” ujar Dinda Heruniza.

“Baru kali ini lihat orang selingkuh lewat Shopee,” ucap Ekidi.

“I feel that kak tinggalin orang kayak gitu, takutnya makin lama kakak makin nggak bisa lepas dari dia. Aku tahu susah tapi kedepannya kakak pasti bakal bahagia,” ungkap Ocha.

“Bisa tinggalin dia sekarang ga? aku gak mau ya ada perempuan ngerasaan sama kaya aku. Udah dimaafin nikah baru 3 bulan aku jadi janda,” kata Kia.

“Tinggalkan mba … Jangan seperti saya, saat pacaran dia selingkuh, to saya maafkan dan kami menikah setelah meikah, dia 3 kali selingkuh, akhirnta pisah,” tulis Rina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini