Viral, Cewek Berhijab Lawan Pelaku Pelecehan Seksual di Lampu Merah Bekasi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pelecehan seksual tampaknya makin marak gaes! Jadi buat para cewek, senantiasa waspada ya dimanapun berada.

Jangan sampai deh peristiwa yang dialami cewek satu ini menimpa kamu atau orang-orang terdekatmu. Cewek ini mendapatkan perlakuan tak senohoh saat berada di lampu merah Bekasi.

Cerita pengalamannya itu pun viral usai dibagikan ke Twitter oleh akun @indahstutet_. Cuitan Indah bahkan sudah di-retweet belasan ribu kali.

Indah bercerita jika seorang temannya mengalami pelecehan seksual saat sednag berkendara.

“Baru kejadian kemarin sore, teman gue pulang kerja naik motor dengan pakaian tertutup semua dari atas kepala sampai kaki,” tulis Indah, dikutip Kamis, 5 September 2019.

Ia pun menyertakan screenshot Instastories temannya yang menjadi korban. Kejadian mengerikan itu dialami teman Indah yang bernama Nae selepas pulang kerja pada Selasa sore, 3 September 2019 lalu.

Nae mengendarai motor dengan kondisi pakaian yang sangat tertutup, tidak menonjolkan lekuk tubuh sedikitpun. Dirinya berhijab, memakai jaket lengkap dengan masker, sarung tangan dan kaus kaki. Ia bahkan mengenakan helm dengan kaca gelap.

Namun saat berhenti di lampu merah Revo Town (Bekasi Square), tiba-tiba ada seorang pengendara motor lain berhenti di sebelahnya. Cowok mencurigakan itu sedang menelepon seseorang.

Betapa kagetnya Nae, setelah ia mendengar cowok tersebut membicarakan organ intimnya.

“Dia teriak-teriakan sangat jelas Nae dengar lebih kurangnya kayak gini ‘aduh sob cewek di samping gue aroma M (di kejadian dia ngomongnya frontal nggak disingkat atau apa) nya kecium banget, aduh-aduh mantep nih cewek samping gue, kayanya dia keputihan deh kentel-kentel gitu aromanya bisa gue cium’. Jujur di situ awalnya takut dan nggak mau gubris orang ini,” cerita Nae di Insta Stories-nya.

Gak mau ambil risiko, Nae kemudian bergeser memindahkan motornya. Namun ia kaget karena cowok tadi mengikutinya.

Ia pun masih mmebicarakan organ intim Nae. Sampai akhirnya Nae naik pitam dan memberanikan diri untuk merekam aksi pelecehan cowok tersebut.

“Jujur sebenarnya gemeteran tapi mau gimana lagi, kalau kita diam saja dia makin menjadi-jadi. Di video Nae sampai salah ngomong ‘Saya nggak takut ya sama orang kelainan psikologi kayak kamu’. Mungkin karena gemeteran jadi S nya ketinggalan (kelainan psikologis maksud hati guys),” kata Nae.

Belajar dari pengalaman buruknya, Nae pun mengingatkan para cewek lain di luar sana agar lebih berhati-hati saat berada di area publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini