Viral! Bungkus BTS Meal Diubah Jadi Bikini, Netizen: I’m Lovin it!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menu viral dari restoran cepat saji, McDonald’s, BTS Meal sempat menyita perhatian netizen. Penggemar ramai-ramai memborong menu tersebut semata-mata untuk mengumpulkan bungkus menu yang berbau unsur BTS.

Bekas packaging itu mereka simpan dan tak dibuang begitu saja. Namun, tak sedikit para netizen yang mengkreasikan bekas bungkus BTS Meal itu menjadi barang berguna.

Baru-baru ini, potret bikini yang dibuat dari bekas bungkus BTS Meal menyita perhatian. Penampakan bikini seksi dari bungkus BTS Meal itu diunggah oleh salah satu akun Twitter, @yaknitxtdariofflinestore.

Dalam foto yang diunggah, tampak bungkus bekas minuman bergambar BTS Meal dipotong dan dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai cup bra. Tali bra yang digunakan pun berwarna ungu, senada dengan warna bungkus BTS Meal.

Sementara itu, g-string yang dipamerkan pun terbuat dari bungkus kertas BTS Meal. Bungkus itu digunting membentuk segitiga dan bertuliskan ‘The BTS Meal’. Talinya pun juga berwarna ungu.

Penampakan bikini seksi dari daur ulang bungkus BTS Meal itu langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan publik. Tak sedikit pula wargent memberikan komentar kocak menanggapi daur ulang BTS Meal tersebut.

“Anjirr ada ada aja,” komentar @10****gir_.

“i’m lovin’ it,” kata @k****braw.

“Wow sangat unik.. saking uniknya sampe terheran2 wkkw,” tulis @no***an.

“Army… Tunjukkan pesonamu…,” kata @Milani*****gita.

“Terniattttt,” kata @ri****eni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini