Viral Bule Ngamuk di Bali, Nekat Tabrakan Diri ke Kendaraan yang Melintas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi nekat seorang WNA viral di jagat maya. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @infodenpasar pada Sabtu, 10 Agustus 2019.

Dalam video terlihat seorang pria bule nekat berlari dan menabrakan diri ke kendaraan yang melintas. Ia tampak menabrakan diri ke pengendara motor yang lewat.

Karena terkejut dan tak bisa menjaga keseimbangan, pengendara motor pun sampai terjatuh. Kemudian si bule kembali menabrakan diri ke mobil berwarna abu-abu yang melintas.

Dari informasi yang tertulis di akun @infodenpasar, diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sunset Roat, di depan Hotel Sun Royal.

“10 Agustus | Seorang WNA yang mengamuk di kawasan Jl. Sunset Road, berhasil diamankan setelah berusaha untuk menabrakan diri pada kendaraan yang melintas di wilayah tersebut. Belum diketahui secara detail kronologis kejadian. Info dari @albertdaniel666 @heri_ferdinand #CitizenJournalist #InfoDenpasar,” tertulis pada keterangan unggahan tersebut.

Belum diketahui pasti identitas pria asing tersebut. Namun dari video ia tampak mengenakan kaus putih.

Beberapa warga di sekitar lokasi tampak mengejar dan berusaha menangkap pria asing itu. Dan pada akhirnya, ia berhasil diringkus oleh petugas setempat dengan kondisi banyak luka lecet di tubuh.

Belum ada keterangan resmi mengenai peristiwa tersebut. Namun video viral itu berhasil mencuri perhatian netizen.

“Mungkin ini saatnya jika mau masuk Bali diperketat dg background check. Belakangan ini sudah banyak turis yg tdk berkualitas dan mengganggu keamanan,” tulis @tabithabudiman.

“Kele kasian yg naik motor…mari bayangkan..habis pulang kerja malam, mau ketemu keluarga, pulanh dg hati2…tiba2 ada aja orang yg kapaktujeng datng terus nabrakin diri ke motor itu..miiiih…,” komentar @thegusadhi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini