Viral bocah kecil berparas bak bule yang menjual tisu di Blok M (TikTok/khartikasari22)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya, saat melihat anak kecil menjajakan dagangannya dipinggir jalan, kita akan merasa iba lantaran melihat kondisinya. Rasa sedih akan muncul lantaran harus melihat anak yang masih di bawah umur mencari rezeki yang seharusnya tak ia lakukan.

Begitu pula dengan bocah satu ini. Sosoknya viral di TikTok lantaran menjual tisu di daerah Blok M, Jakarta Selatan. Namun, tak seperti bocah penjual tisu biasanya. Anak tersebut cantik bak bule dengan kulit yang putih dan rambut panjangnya.

Anak perempuan itu viral usai akun TikTok @khartikasari22 mengunggah dirinya. Bocah tersebut memakai dress perpaduan navy, putih, dan pink. Ia terlihat diam menatap ke arah kamera sambil memegang tisu yang dijualnya.

Sayangnya, gadis kecil itu justru dicibir oleh anak-anak seusianya. Dalam video itu terlihat gadis tersebut diam saja saat dihujat oleh teman-temannya.

Cantik aja kaga, jelek iya, kata teman-teman anak tersebut.

Saat melihat anak tersebut, Tika, si pemilik akun merasa iba lantaran melihatnya berjualan tisu sejak pagi hingga malam hari. Kemudian, menurut orang-orang sekitar, anak tersebut diasuh oleh wanita muda.

Menurut informasi dari lingkungan sekitar, wanita muda tersebut merupakan ibunya. Namun Tika tidak mengetahui kebenaran di balik hubungan orang tua dan anak itu.

Melihat postingan tersebut warganet pun ramai-ramai memberikan dukungan untuk anak itu. Bahkan, banyak dari mereka yang berebut ingin mengadopsi gadis itu.

“Lokasi mana kak? Sini aku yang rawat aja,” kata akun Chill.

“Sini aku rawat mau gak? rasa pengen adopsiku meronta-ronta walaupun aku sudah punya anak cowok,” kata akun Emak2 Bucinnya K Pop.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here