Viral! Bayi Baru Lahir Tampak Berdoa, Netizen: Merinding Ya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya, seorang bayi yang baru lahir akan menangis keras. Namun, apa jadinya jika bayi kecil itu malah terlihat seperti sedang berdoa?

Seperti yang sedang viral di sosial media ini. Nampak seorang bayi yang baru saja dilahirkan ibunya nampak berpose seperti berdoa.

Lewat video yang diunggah akun Instagram, @trendingbuzz.id, bayi tak diketahui jenis kelaminnya terlihat dengan tangan terangkat seperti sedang berdoa. Bahkan, beberapa orang yang ada di tempat kejadian ikut berdoa dan mengaminkan ‘doa’ bayi tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Amin, amin ya Allah, Alhamdulillah, anak pintar,” kata seseorang yang ada di tempat tersebut.

Tak hanya itu, terlihat pula seseorang memegang tangan sang bayi dan mengusapkan ke wajahnya. Seolah bayi itu benar-benar sedang berdoa.

Gestur sang bayi itu pun membuat masyarakat takjub. Tak sedikit pula yang menganggap fenomena ini seperti keajaiban. Meski begitu, belum diketahui di mana peristiwa itu terjadi.

“Kok merinding ya,” kata akun mburrokhman44.

“Demi apa gue nangis,” komentar akun 5b80285fce0.

“Lucunyaaa,” kata akun pratiwirian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini