Video TikTok @stevianayu

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang dibuat kreator @stevianayu viral di media sosial. Perlakuan suaminya sukses membuat netizen iri.

Dalam video yang diunggahnya pada Kamis 12 November 2020 lalu, Stevi mengungkapkan bahwa suaminya rela membungkus makanan untuknya kala rapat di luar. Yang bikin iri, suaminya itu rela tak makan di tempat.

Hal ini dilakukan demi bisa menghabiskan waktu bersama Stevi. Stevi juga mengungkapkan suaminya tak jarang diledek teman-teman kantornya.

“Tiap kali meeting di luar, tapi dia enggak makan di tempat, malah pilih bungkus biar bisa makan berdua di rumah,” ujar Stevi dalam narasi video.

Dalam video yang dibagikannya, Stevi tampak sedang menonton Televisi di salah satu ruangan rumahnya. Tak lama berselang, suaminya pulang dari bekerja.

Terdengar pula suara sang suami yang seolah memanjakan istri. Dia mengatakan telah membawa pulang steak untuk Stevi.

 

@stevianayuEverytime😌 ##suamiistri ##lucu ##gemes ##foryourpage ##fypdongggggggg ##fyp

♬ original sound – Cass Tolliver

Kisah romantisme Stevi itu dibanjiri berbagai komentar publik. Beberapa dari mereka mengaku ingin sekali memiliki suami baik layaknya pasangannya Stevi.

“Kamu beruntung. Semoga keberuntunganmu menular ke semua wanita di dunia ini,” kata Desy Widyya.

“Ini adalah uwu sesungguhnya yang bikin gue iri sampe ubun-ubun bawaannya pengen cepet-cepet nikah, eh!,” komentar cutfind.

“Pas lihat ini langsung doa biar bisa dapat yang baik juga,” tulis xaayang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here