Ungkap Foto Pernikahan, Ahok Disebut Awet Muda dan Puput Mirip BCL

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah lama membuat publik penasaran, akhirnya foto pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi terungkap dan viral di media sosial.

Seorang fotografer yang dipercaya untuk mengabadikan momen indah keduanya pun membocorkan hasil foto pernikahan Ahok dan Puput di akun Intsagram @fdphotography90. Dari keterangan unggahan, terungkap bahwa Ahok dan Puput Nastiti Devi pada tanggal 25 Januari 2019 lalu.

Foto yang diunggah menampilkan pose mesra keduanya yang saling berhadap-hadapan. Ahok terlihat tampan mengenakan baju khas Jawa untuk laki-laki yaitu beskap berwarna hitam, lengkap dengan bawahan kain batik bernuansa cokelat dan juga blangkon.

Sedangkan, Puput Nastiti Devi tampak cantik mengenakan kebaya broken white lengkap dengan kain jarik senada dengan yang digunakan Ahok. Rambut Puput disanggul seperti wanita Jawa.

“This Wedding photoshoot was taken on January 25, 2019 Bapak @basukibtp dan Ibu Puput Nastiti Devi,” tulis akun Fd Photography.

Selain mengunggah foto pernikahan, fotografer tersebut juga membagikan cuplikan pose-pose mesra antara keduanya.

View this post on Instagram

Yo meluncur ke Channel Youtube kita untuk tahu lengkapnya yah! Kita upload hari ini.. Chanel Youtube : FD PHOTOGRAPHY Linknya ada di home profile kita!!! Segera ya!!! SUBSCRIBE dulu Di Share, like n Comment yah pas sudah nnton! Thankyou! . SEMOGA BERBAHAGIA SELALU . This Wedding photoshoot was taken on January 25, 2019 Bapak @basukibtp dan Ibu Puput Nastiti Devi . #@fandy_the @fdphotography90 #video by @iqi.fd #fdteam @fdphotographyofficial #makeup by @vuvamua #hairdo @iis_marlina #styledbybellyiverzon @bellyiverzon . Klasik Kebaya by @mayaratihcouture klasik Beskap by @mayaratihcouture . All Accesories @leciel.design . Set by @whitepearldecoration . Flowers by @merryflorist . Shoes Ibu Puput by @regisbridalshoes . #fdphotographystudio #fdwedding #fdphotography #fdcouple #fdphotographystudio2019 _____________________________

A post shared by FD PHOTOGRAPHY (@fdphotography90) on

Setelah diunggah pada FD Photography, tak selang beberapa lama pun Ahok me-repost foto tersebut dan langsung banjir komentar dari warganet. Melihat potret keduanya, ada yang mengatakan Ahok tampil lebih muda sedangkan Puput disebut mirip artis Bunga Citra Lestari (BCL).

“👏👏wah…[email protected] tambah muda yaa…..,” tulis @mastotok_.

“Mirip banget sm BCL,” kata @indahasih13.

“Mirip @bclsinclair istrinya klo dsni 😁👍,” komentar @davidzon_pah.

“Semoga mbak puputnya setia sama pak ahok sampai maut memisahkan 👏👏🙏🙏,” ungkap @wadilkumis69.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini