Unggah Video Syur, Siskaeee Ditangkap Polisi di Bandung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini ada kasus viral yang lagi beredar di media sosial. Sebuah unggahan video syur yang diunggah Siskaeee ini beredar.

Video yang diunggahnya tersebut memamerkan payudara dan kemaluannya di salah satu sudut di lantai 2 Yogyakarta Internasional Airport (YIA), Kulonprogo. Ia mengunggah video tersebut di media sosialnya dan di situs OnlyFans.

Ia sudah ditangkap pada Sabtu 4 Desember 2021 sore hari oleh pihak kepolisian Bandung sekitar pukul 15.40 WIB. Diduga Siska ini merupakan artis porno di OnlyFans.

Nah berikut tiga fakta menarik dari Siskaeee yang viral di media sosial.

1. Pakai kerudung ketika dibawa ke Polda DIY

Siskaeee ditangkap di Bandung pada saat baru turun dari kereta api pada Sabtu sore. Ia ditangkap oleh sejumlah polwan dari Polrestabes Bandung.

2. Nama aslinya berinisial FCN

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengungkapkan Siskaeee memiliki nama asli berinisial FCN. Dia kelahiran 1998 di Sidoarjo, Jawa Timur.

3. Sudah sering posting foto dan video syur

Polisi menelisik fakta terkait Siskaeee dan berdasarkan hasil pemeriksaannya gadis ini sudah sering melakukan hal yang sama. Ia juga mengaku telah melakukan hal serupa di beberapa tempat umum Yogyakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini