Ilustrasi penembakan (pexels)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja ulah influencer di zaman modern ini. Mereka rela melakukan apa saja demi sebuah konten untuk mendapatkan view dan likes yang banyak.

Bahkan, mereka tak segan-segan melakukan hal gila dan berbahaya demi sebuah popularitas. Seperti halnya influencer asal Meksiko ini, Areline Martinez.

Martinez merupakan seorang influencer ternama di Meksiko, Amerika Utara. Ia membuat konten berbahaya di paltform Tik Tok, yakni berpura-pura diculik oleh seorang penjahat.

Dilansir dari Daily Mail, Martinez membuat konten setting-an bersama 10 orang temannya. Skenarionya adalah dia meminta untuk pura-pura diculik dan dibawa ke sebuah perkebunan kecil di Chihuahua, Meksiko.

Agar suasana semakin intens dan mencekam, seorang teman Martinez menodongkan pistol ke arah Martinez yang ditutup matanya. Tak disangka, senjata yang digunakan temannya itu merupakan senjata asli.

Sayangnya, senja api itu dalam posisi aktif dan temannya tak sengaja menarik pelatuknya. Martinez pun terkena tembakan tersebut dan nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kejadian tragis itu berujung pada pelaporan teman Martinez ke pihak berwajib. Kini, peristiwa kelam yang terjadi 2 Oktober 2020 lalu masih dalam penyelidikan polisi.

Jenazah Martinez pun telah dimakamkan tak lama setelah peristiwa itu terjadi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here