Tersedak Parah Saat Makan, Si Ibu Syok Nemuin Sobekan Masker di Dalam Nugget Anaknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang ibu dibuat syok usai mendapati sobekan masker di dalam chicken nugget yang ia beli di restoran cepat saji untuk sang anak.

Ibu bernama Laura Arber, 32 tahun itu bercerita, putrinya yang masih kecil sempat tersedak saat menyantap chicken nugget tersebut. Dan saat ia mengeceknya, ternyata ada sobekan masker di salah satu dari 20 chicken nugger yang ia beli.

Dilansir dari Mirror, Sabtu, 8 Agustus 2020, Laura pun langsung komplain ke restoran tempatnya membeli chicken nugget itu. Namun karyawan di sana mengatakan jika nugget tersebut tak diolah di resto itu.

“Masker itu ikut diolah, seperti bagian dari campuran nugget, dan itu jelas masker. Kita bisa melihat jahitannya serta kepadatannya,” ujar Laura.

Sayangnya, pihak restoran seolah lepas tangan. Mereka bahkan tak meminta maaf atas kasus yang menimpa Laura.

“Sebelum pergi saya berkata, ‘apakah Anda akan terus menjual makanan ini?’ Karyawan di sana sepertinya tak berniat menghentikan penjualan dan itu adalah masalah besar bagi saya,” katanya.

“Saya tidak percaya melihat cara manajemen mereka menangani perkara ini,” lanjutnya.

Akhirnya, Laura membagikan pengalamannya itu di grup Facebook hingga akhirnya viral.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini