Terharu! Wanita Ini Viral Lindungi Kucing dari Hujan saat Sedang Makan di Bawah Pohon

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kucing adalah hewan yang bisa memikat hati. Banyak orang yang menyukai hewan ini karena tingkah lucunya.

Namun selain lucu, kucing juga menjadi hewan yang sering jadi pusat perhatian. Apalagi kucing jalanan.

Begitulah yang dilakukan wanita bernama Ristia Nisa. Videonya viral di sosial media lantaran ia rela hujan-hujanan untuk ‘memayungi’ kucing jalanan tersebut yang sedang makan di bawah pohon. Dalam video yang diunggah akun Instagram @kulinerdisolo, wanita tersebut tampak memakai jas hujan dan melindungi kucing tersebut. Peristiwa itu terjadi kota Solo, Jawa Tengah. Tepatnya di depan kantor JNE Slamet Riyadi.

“Kucingnya baru makan, eh dikasih eyup-eyup, abis kelar makan dipinggirin, mantap kamu,” tulis akun tersebut memberi keterangan.

Wanita itu tampak sabar menunggu kucing itu makan, sembari merentangkan tangannya agar kucing itu tak kebahasan. Kucing itu pun terlihat makan dengan tenang dan lahap.

Aksi Ristia itu mendapat respons positif dari para netizen. Mereka merasa terharu dengan apa yang dilakukan Ristia pada hewan tersebut. Bahkan, Ristia pun banjir ucapan doa atas perbuatannya.

“Panjang umur untuk orang baik,” tulis akun @fikrinasution_.

“Berkah hidupmu mba,” desynur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini