Terekam CCTV! Jemaah Masjid Ditendang dan Dipukuli Cuma Gegara Masalah Sepele

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan hasil rekaman cctv masjid mendadak viral dan menghebohkan jagat maya. Dalam video yang dibagikan akun Twitter @republikkonten itu tampak seorang jemaah masjid dianiaya oleh jemaah lainnya.

Ia dipukuli dan ditendang di bagian wajah. Padahal penyebabnya cuma hal sepele, yakni jemaah tersebut tidak sengaja menginjak kaki jemaah lain saat duduk.

“Ya Allah…. Jahatnya. Tangannya tidak sengaja terinjak dan dia marah dengan membalas menampar dan menendang mukanya,” tulis akun @republikkonten, dikutip Senin, 31 Agustus 2020.

Dalam video, terlihat si jemaah berbaju putih beranjak pergi meninggalkan masjid usai selesai sholat. Namun ia tak sengaja menginjak tangan jemaah berbaju merah yang sedang duduk.

Tak terima, si jemaah baju merah langsung berdiri dan menghampirinya. Ia pun langsung memarahi dan memukuli jemaah berbaju putih. Tak hanya itu, ia bahkan terlihat menendang jemaah itu tepat di bagian wajahnya.

Korban pun tampak kesakitan. Jemaahlain pun langsung membantu melerai. Menurut seorang netizen, peristiwa dalam video itu terjadi di Malaysia dan pelaku sudah diamankan oleh polisi.

“Sudah ditangkap dan telah diproses oleh polisi, pelaku sudah pergi ke rumah korban tetapi pihak keluarga tidak mau memaafkan pelaku karena pelaku memang tipe orang yang mudah marah dan pelaku tidak benar-benar terinjak tetapi hanya kena sajadah yang dibawa korban,” tulis netizen dengan akun @solecasa95.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini