Tega Banget! Penjual APD Ini Doakan COVID-19 Tak Selesai, Auto Kena Hujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi Covid-19 benar-benar mengerikan dampaknya bagi kehidupan manusia. Di Indonesia, sudah lebih dari 10 ribu nyawa melayang akibat virus tersebut.

Sayangnya, ada saja orang yang justru berharap pandemi Covid-19 terus berlangsung. Seperti yang baru-baru ini viral, seorang penjual alat pelindung diri (APD) agar wabah Covid-19 tidak berakhir.

Doa tersebut disampaikan oleh salah seorang warganet dengan akun Twitter @skidipapap95. Dalam cuitannya, ia justru bersyukur karena ia mendapat penghasilan besar dari hasil penjualan APD.

“Pliss atuh jangan doain Covid-19 hilang dulu. Aing (saya) kan dapet duit dari sana. Oni alhamdulillah hasil penjualan APD Boho di sore hari ini. Nanti dulu ya doa Covidnya,” cuitnya seperti dikutip Sabtu 26 September 2020.

Dalam unggahannya, warganet itu juga melampirkan sebuah video yang memperlihatkan produk APD yang dijualnya.

“Ini Kamis 24 September jam 14.22, untuk Bapak Bambang, ini ready stok banyak, barang mantap ditunggu,” ujarnya.

Postingan warganet itu sontak viral setelah dibagikan akun Instagram @lambe_turah. “Enggak getohhhh juga kaleeeeee,” tulis @lambe_turah menanggapi cuitan @skidipapap95 tersebut.

Diunggahan lambe_turah lainnya, terdapat pesan WhatsApp bernada kecaman ke warganet tersebut. Pesan itu diduga berasal dari sejumlah orang yang mengenal si penjual APD.

“Ini penyakit gila, sudah berapa banyak orang meninggal. Lo kira tukang gali kubur tiap hari berdoa biar banyak yang meninggal?” bunyi salah satu pesan yang dikirimkan ke penjual.

“Kan gue nyuruh orang buat doain covid ada terus? Gue sendiri juga mau covid udahan. Kalau hanya dengan doa tapi yang lain masih pada ngayap ngayap atuh percuma,” jawab si penjual APD.

View this post on Instagram

. Gak getohhh juga kaleeeeee

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Seorang pengguna WhatsApp lainnya juga melontarkan kecaman senada kepada si netizen itu.

“Orang di luar sana banyak yang sengsara, lo malah senang di atas penderitaan orang!” ujar salah satu pengguna WhatsApp tersebut kepada si warganet.

Unggahan @lambe_turah ini juga dipenuhi kecaman dari netizen. Sebab, di saat orang-orang seluruh dunia mendoakan agar pandemi Covid segera berakhir, ia malah meminta wabah virus tersebut tak berhenti.

“Ya Allah, musnahkanlah covid beserta orang orang yang memanfaatkan covid untuk keuntungan pribadi ?,” komentar @deris**ksono_.

“Bahagia diatas penderitaan orang lain. Ini namanya ga punya perasaan dan akhlak,” @kata nay**_abid_alma.

“Rejeki itu udah ada yg atur. Kelar pandemi bisa aja lu dapet rejeki dari beda tempat atau usah. Jangan takabur atau ngeremehin tuhan. Cuma demi penuhin kantong Lo, Lo bunuh orang banyak cuma dengan doa Lo,” tulis @rani**fani.

“Manusia yang cari untung lewat penderitaan orang banyak,” komentar @gus_d**22.

“Astaghfirullah kamu ini berdosa banget,” kata @adinen**ar16.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini