Tak Cuma Kesurupan Massal, Ini Sederet Kejadian Mistis yang Menimpa Gerai Ayam Ruben Onsu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kejadian tak mengenakkan tengah dihadapi presenter Ruben Onsu. Salah satu gerai makanan miliknya di kawasan Cikarang mendadak jadi sorotan.

Para karyawan di gerai tersebut secara tiba-tiba mengalami kesurupan masal. Hal ini terungkap lewat sebuah unggahan video yang tersebar viral sejak Kamis, 25 Juli 2019.

Terkait peristiwa tak wajar itu, Ruben Onsu pun akhirnya memberikan tanggapan. “Sebenarnya saya jarang mengupload permasalahan usaha saya, hanya yang menyenangkan dan ceria saja. Tapi dari hati saya sedih gitu loh, karena hal begini terpublish atau terekspos,” kata Ruben Onsu, dikutip Jumat, 26 Juli 2019.

Ruben pun mengungkapkan, kejadian mistis semacam itu bukan yang pertama kali menimpanya. Kejadian-kejadian serupa juga pernah terjadi di gerai-gerai lain miliknya. Bahkan juga dialami keluarganya sendiri.

Kejadian mistis yang dialami pun beragam, tak hanya kesurupan masal. “Sebenarnya banyak kejadian (mistis) di tempat (kedai) lainnya. Sering, enggak cuman kesurupan gini aja kok. Ada yang sampai tempat (kedai) gua enggak ada yang beli satu pun dalam sehari. Ada juga pernah outlet kerampokan, dan lain-lain,” kata suami Sarwendah itu.

Ruben pun mengaku hanya bisa pasrah dan berharap kejadian serupa tak lagi menimpanya.

“Saya nggak bisa melakukan apapun, karena semua hal sudah saya lakukan. Mungkin saya harus lebih kencang lagi berdoanya sama Tuhan,” ujar Ruben.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini