Seorang Pria dari Mabes Ngamuk Ditegur Saat Disuruh Gunakan Masker

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sikap tak terpuji kembali dilakukan oleh seorang pria muda kepada orang tua, videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut seorang pria berkaos biru diduga mengamuk setelah ditegur oleh seseorang berbaju putih karena tidak memakai masker saat diluar rumah.

Laki-laki itu kemudian menghampiri pria berkaus putih yang sebelumnya diduga menegurnya karena tidak memakai masker ketika hendak masuk kompleks perumahan.

“Ayo, kawan saya juga banyak yang jadi perwira,” teriak laki-laki itu menantang pria berkaus putih.

Setelah itu, dia tampak berusaha menendang pria di hadapannya tersebut dan menyilangkan kedua tanggannya seperti hendak memukul.

“Kalau bukan orangtua, udah kusikat,” ucapnya dengan nada tinggi.

Melihat ulah tersebut, pria berkaus putih pun terpancing emosinya hingga mendekat ke arah laki-laki berkaus biru.

Cekcok antara keduanya pun berusaha dilerai oleh sejumlah orang yang berada di sekitar pos satpam. Meski dilerai, laki-laki berkaus biru terlihat masih saja menunjukkan amarahnya.

Dari keterangan yang dituliskan akun @baliterkini, laki-laki berkaus biru yang emosi karena tak terima ditegur juga disebut-sebut sempat mengaku sebagai aparat.

Sementara, insiden adu mulut antara dua laki-laki itu terjadi pada Minggu 12 April 2020 di Kompleks Taman Rezeki Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Tak terima ditegur agar pake masker, pria berbaju biru ini ribut dengan warga. Pria berkaus biru yang mengaku kerja di Mabes itu, ngeyel masuk ke kompleks tidak pake masker, cuma ditentengin maskernya. Kejadian di Kompleks Taman Rezeki Cibinong, Kab. Bogor, pukul 10.15 WIB,” tulis @baliterkini.

Seharusnya tindakan seperti tidak perlu terjadi, dimana adanya kesadaran dari masyarakat dimana tengah terjadi wabah virus corona. Pemerintah sebelumnya sudah menyerukan agar masyarakat menggunakan masker jika keluar rumah.

Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona yang saat ini tengah meluas hingga ke 34 provinsi di Indonesia.

https://www.instagram.com/p/B-6OsCiD-LM/?utm_source=ig_web_copy_link ngaku” dari Mabes

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini