Sedih! Wanita Menangis Dilarang Mudik, Endingnya Bikin Bahagia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang hari raya Idul Fitri, tradisi mudik merupakan hal yang paling ditunggu setiap tahun. Sayangnya, masa pandemi Covid-19 membuat pemerintah terpaksa melarang mudik lebaran tahun ini.

Peraturan tersebut lantas menimbulkan pro dan kontra. Banyak orang yang merasa sedih karena tak bisa pulang kampung, termasuk wanita ini.

Viral videonya di sosial media Instagram, @fakta.indo saat dirinya diberhentikan pihak kepolisian akibat hendak pergi mudik. Wanita yang mengendarai sepeda motor itu dipaksa putar balik oleh petugas dan tak boleh kembali ke kampung halamannya di Bandar Lampung.

Perintah yang membuat wanita asal Tanggerang, Banten itu merasa sedih. Dalam video itu, terlihat ia menangis memohon pada petugas agar diperbolehkan melanjutkan perjalanan.

“Diminta putar arah karena tidak memiliki surat bebas COVID-19, wanita ini menangis mohon diperbolehkan mudik,” tulis akun tersebut, Selasa 4 Mei 2021.

Sementara itu, alasan wanita ini pun sukses membuat warganet iba. Ia mengatakan dirinya terkena PHK dan tak memiliki pekerjaan lagi di Jakarta.

Alhasil, pihak kepolisian pun merasa tak tega. Wanita tersebut pun akhirnya diperbolehkan melanjutkan perjalanan ke kampung halaman.

Kejadian itu sukses membuat netizen sedih. Mereka seolah bisa ikut merasakan kerinduan wanita itu pada keluarganya.

“Hati-hati dek semoga selamat sampai tujuan dan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta,” kata akun cakachmad1.

“Miris, lihatnya sedih banget,” komentar akun iponglatifah.

“Kangen banget tuh sama ortu,” tulis akun anakmeme_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini