Salut! Penjaga Kereta Tahan Pemotor yang Nekat Terobos Rel Kereta Api

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi seorang penjaga lintasan kereta api mendadak viral di sosial media. Bagaimana tidak, tindakan heoriknya menahan pemotor nakal menuai pujian netizen.

Kejadian itu diunggah akun Instagram, @agoezbandz4. Lewat rekaman itu, nampak seorang remaja putri berboncengan dan hendak menyebrangi lintasan yang hendak dilewati kereta api.

Dengan cepat, seorang pria penjaga lintasan tersebut langsung menghadang pemotor tersebut. Dan benar saja, tak lama kemudian kereta api pun lewat dan pemotor itu hanya bisa termenung.

Kejadian itu sontak menarik perhatian netizen. Mereka pun membanjiri pemotor itu dengan hujatan karena membahayakan nyawa dirinya dan rekannya.

Di sisi lain, si penjaga lintasan banjir pujian netizen karena tegas dan berani menghadang pemotor itu. Telat sedikit aja, dua remaja putri tersebut bisa celaka dan kehilangan nyawa.

Tak diketahui di mana peristiwa itu terjadi. Meksi begitu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 15 ribu orang dan dikomentari ratusan netizen.

“Bangor banget bocah.”

“Bisa-bisa mati konyol itu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini