RIP, Jason Statham Dikabarkan Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berita duka datang dari dunia hiburan internasional. Tengah viral informasi yang menyebut aktor serba bisa Jason Statham meninggal dunia akibat dirampok di rumahnya.

Pria yang khas dengan kepala plontos itu disebut tertembak sebanyak 4 kali. Satu tembakan melesak di kepala, sementara tiga di bagian dada.

Informasi ini beredar di sebuah grup Facebook ‘Koyok-koyok Anak Medan (K2AM)’, yang diposting oleh akun bernama Ferry. Tentu saja, kabar meninggalnya aktor Fast and Furious itu hanyalah sebuah candaan alias prank.

“RIP Jason Statham. Dunia perfilman telah kehilangan seorang aktor hebat. Di duga penyebab kematiannya akibat tertembak oleh seorang remaja, disaat melakukan perampokan di rumah kediaman Jason, Para perampok itu nekat masuk ke rumah, dengan menjarah semua barang berharga yg dimiliki jason, akhirnya jason terbangun setelah mendengar gemuruh dan perampok itu dengan sigap langsung melepaskan 4 tembakan, tepat di kepala dengan 1 tembakan dan 3 peluru bersarang didadanya…. Dan pada akhirnya nyawa jason tidak terselamatkan saat di bawa dalam perjalanan menuju kerumah sakit, Kejadian ini terjadi kemarin pas tengah malam jam 00:21, dalam sebuah film, tapi saya lupa judulnya kawan!!!” tulis akun Ferry, Kamis 28 Mei 2020.

Jason Statham

Netizen yang berada di grup dengan jumlah member sebanyak 59 ribu orang itu seketika gempar. Bahkan ada yang sempat percaya, namun belakangan merasa tertipu dengan informasi berbau prank tersebut.

“Mau diretakkan juga ginjalnya ni ya. Udah yakin pula awak. Awas kau ya,” tulis akun Pak Yan.

“Kelamaan dilokdon jadi halu dia,” tulis akun Marojahan Efraim.

“Hamper aq nanges ngesot ngesot tadi oalaaaaaah…” tulis akun Almirah Qumairah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini