Pria Ini Turun 81 Kg dalam Setahun, Begini Proses Transformasi Dirinya yang Kini Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Seorang pria dari Bangkok, Thailand, menjadi viral setelah ia membagikan transformasi luar biasa. Dia berhasil kehilangan 81 kg dalam setahun!

Dilansir dari World of Buzz, pria itu adalah Nes Chedtragull. Ia memposting kisah transformasinya itu di akun Facebooknya pada 6 Juni 2021.

Nes pun mengatakan bahwa ia telah mengalami obesitas sejak kecil. Ia mengaku berat awalnya 156kg hingga akhirnya turun menjadi 75 kg.

Penurunan berat badannya yang drastis itu pastinya melalui sebuah usaha. Ia mengatakan bahwa dia mulai makan bersih dan berjalan-jalan selama satu hingga dua jam sehari selama sekitar satu tahun.

Nes juga memposting beberapa foto sebelum dan sesudah transformasinya, dengan beberapa menunjukkan bagaimana seluruh tubuhnya bisa masuk ke seluruh kaki di celana lamanya.

Dalam postingan Facebook lainnya, Nes menceritakan bahwa ia memulai perjalanan penurunan berat badannya pada Agustus 2019. Selain makan bersih dan berjalan kaki setiap hari, ia juga bersepeda di rumah setiap hari, termasuk hari libur nasional.

Pada akhir tahun 2020, Nes telah kehilangan banyak berat badan. Ia berhasil mempertahankan kebugarannya sejak saat itu.

Nes menyarankan mereka yang ingin menurunkan berat badan untuk memilih metode yang paling cocok untuk mereka, baik itu berenang, bersepeda, berjalan kaki, berlari, atau pergi ke gym. “Makanan adalah salah satu faktor utama yang menentukan kesehatan Anda. Dan sehat secara fisik itu sangat penting,” katanya.

Sebelum postingannya menjadi viral, Nes membagikan video latihannya, seperti bersepeda, push-up, dan hula hooping. “Kesehatan fisik sangat penting. Jangan lupa untuk mengingatkan anggota keluarga untuk menjaga kesehatannya,” ujarnya.

Jika Kamu sedang mencari motivasi untuk mulai berolahraga, kami harap Nes bisa menjadi inspirasi Kamu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini