Penjual Pancake di Thailand Tampil Seksi Demi Pikat Pembeli

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ada-ada saja metode yang digunakan perempuan ini demi membuat laris dagangannya. Perempuan penjual pancake ini tampil dengan pakaian super seksi yang membuatnya justru dipanggil aparat kepolisian.

Ialah Aranya Apaiso, yang kiosnya terletak di Jalan Jed Yod-Chiang Kiang di Chiang Mai, menjual pancake renyahnya dengan menggunakan pakaian yang cukup berani, yakni sweter dengan kancing tunggal tanpa bra yang memperlihatkan sebagian buah dadanya.

Apaiso yang juga dikenal sebagai Olive, mengatakan bahwa dia diberitahu untuk menjaga jarak sosial dari pelanggannya yang mengantri untuk mendapatkan crepes yang lezat dan untuk berpakaian lebih hati-hati.

Perempuan berusia 23 tahun itu menambahkan bahwa seorang pejabat budaya setempat menginstruksikannya untuk memakai bra.

Menanggapi imbauan sang pejabat, Apaiso menyatakan bahwa tujuannya bukan untuk pamer payudara, melainkan untuk menjual dagangannya. Ia menikmati gaya berbusana dan penampilannya saat ini, termasuk tidak memakai bra, demikian laporan Pattaya Mail.

Apaiso menjelaskan bahwa sebelumnya ia menjual barang-barang fashion remaja. Namun, pendapatannya kala itu kalah menjanjikan ketika ia menjual permen mata dan pancake ‘seksi’ seperti sekarang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini