Pengkhianat Negara! Emak-emak Ini Robek Bendera Indonesia Sambil Tertawa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beredar di sosial media video seorang emak-emak secara brutal menggunting-gunting bendera Indonesia. Wanita tersebut juga nampak begitu bahagia dan tertawa saat menggunting Sang Merah Putih tanpa rasa bersalah.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter politikus Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Ia sangat geram dan menyayangkan hal tersebut bisa terjadi dan dilakukan oleh masyarakat Tanah Air sendiri.

“Pak Polisi DivHumas_Polri mohon dengan sangat agar ibu ini disadarkan tentang hokum, bahwa apa yang dilakukannya sangat BANGS*T,” tulis Ferdinan geram di Twitternya.

Video berdurasi 29 detik itu, menampakkan seorang ibu yang menggunting sedikit demi sedikit bendera Indonesia. Lalu, ‘emak-emak’ itu pun membiarkan bendera tersebut berserakkan di lantai.

“Huuu rusak huu, ntar tahun depan beli lagi. Huuu sudah tidak musim,” kata emak-emak itu kemudian ditimpali suara wanita lain.

Tentu, video tersebut mengundang amarah netizen. Menurut mereka peristiwa tersebut sangat tidak terpuji karena tidak menghargai bendera Indonesia.

“Para pahlawan menangis melihat ini, mereka berjuang demi bendera merah putih agar berkibar dan demi anak cucu agar merasakan kebahagiaan. Anda malah merusaknya dengan cuma-cuma,” komentar akun panggilacongaja.

“Gila,” komentar Luciana.sht25.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini