MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Video yang menampilkan seorang balita menghirup vape yang diberikan ibu kandungnya viral di media sosial. Video itu kemudian mendapat kecaman dari netizen.

Video itu direkam sendiri oleh sang ibu yang berasal dari Malaysia dan kemudian dia unggah ke Instagram Stories-nya. Isi video menampilkan si ibu terlihat memegang vape pod di depan bayinya.

Ia kemudian mengaragkan vapenya ke mulut si balita. Balita yang tampaknya sedang asyik menonton itu terlihat menghisap vapa yang diberikan ibunya.

Balita itu, yang sepertinya berusia sekitar satu atau dua tahun, terlihat meringis setelah menghirup vape. Wanita itu kemudian memberinya vape lagi dan dia mengambil isapan kedua.

Menanggapi komentar yang dia terima tentang videonya, wanita itu mengunggah cerita Instagram lainnya. Dilansir dari World of Buzz, di postingannya, dia berkata, “Mengapa semua orang langsung mengambil kesimpulan?”

“Terserah saya, apa yang mau saya posting. Jika Anda merasa terganggu, jangan ikuti saya. Bahkan mereka yang tidak mengikuti saya mengomentari foto anak saya seperti orang-orang sibuk,” kata ia.

“Ini anakku, aku hanya akan melakukan apa yang aku inginkan. Akulah yang merawatnya, idiot!”

Saat ini pihak berwenang didesak untuk mengambil tindakan terhadap ibu yang tidak bertanggung jawab itu. Lihat videonya di sini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here