Ocehan Netizen Disinyalir Jadi Alasan Bunuh Diri Influencer Cantik Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEIJING – Influencer cantik asal Cina, Luo Xiau Mao Mao Zi memutuskan untuk bunuh diri dengan menenggak racun serangga, pestisida. Aksi bunuh dirinya ini juga ia siarkan secara langsung di platform berbagi video Douyin.

“Ini adalah siaran terakhir saya,” kata Luo Xiau Mao Mao Zi selama siaran langsungnya, melansir News Directory.

Netizen yang menyaksikan siaran langsung Luo Xiau Mao Mao Zi itu mendesaknya untuk meminum pestisida dengan mengatakan, “Buktikan depresimu.” Dan perempuan yang memiliki 600 ribu pengikut di layanan jejaring sosial SNS itu pun akhirnya menegak pestisida tersebut.

Menurut media Cina, Xin Jingbao, Luo Xiao Mao Mao Zhi, perempuan berusia 20-an dari Provinsi Shandong itu langsung kehilangan kesadaran setelah ia menenggak pestisida pada hari kejadian dan jatuh pingsan.

Perempuan cantik itu kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan darurat, tetapi akhirnya ia meninggal tanpa sempat terbangun. Pada siaran langsungnya, Luo Xiao Mao Mao Zhi mengaku bahwa dia menderita depresi dan siaran hari ini akan menjadi yang terakhir kalinya.

 “Di media sosial, saya terlihat bahagia dan bahagia, tetapi pada kenyataannya, saya tidak sebaik yang orang tahu,” katanya sembari mengatakan bahwa dia dirawat karena depresi.

Netizen yang mendengar pengakuannya bertanya, “Buktikan kamu mengalami depresi di hadapan banyak orang.”

Beberapa netizen mendesaknya untuk minum pestisida, dan akhirnya dia mempraktekkannya. Diketahui sebanyak 30 ribu netizen menyaksikan video bunuh diri Luo Xiao Mao Mao Zhi secara langsung.

Tak lama setelah berita itu diumumkan, tim cyber dari Biro Keamanan Publik yang kompeten meluncurkan penyelidikan. Keluarga yang ditinggalkan percaya bahwa alasan pilihan ekstrim Luo Xiao Mao Mao Zhi adalah karena komentar dari netizen, dan dilaporkan pihak keluarga sudah mulai mempersiapkan gugatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini