Nyesek! Bungkus BTS Meal di Dubai Malah Dibuang-buang, Netizen: Di Indo Dijual Jutaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menu terbaru restoran cepat saji McDonald’s kini tengah jadi sorotan publik. Hal ini lantaran menu tersebut berkolaborasi dengan boyband Korea Selatan, BTS.

Para fans BTS, ARMY ramai-ramai menyerbu restoran McDonald’s untuk mendapatan menu limited edition tersebut. Bahkan, mereka rela menyimpan bungkus menu tersebut dan mengoleksinya.

Namun, euforia menu BTS Meal berbeda dengan di Dubai. Viral sebuah video yang diunggah akun TikTok @kucboluc memperlihatkan masyarakat Dubai yang membeli menu virla itu.

Berbeda dengan di Indonesia, para pelanggan justru membiarkan bungkus BTS Meal dan membiarkannya terbuang ke tempat sampah.

@kucboluc

Gara2 FYP today bginian semua ?#dubai #btsmealmcdonalds

♬ original sound – SunriseMusic

“Orang Dubai not fanboi BTS Meal,” tulis akun tersebut.

Lewat video yang diposting, terlihat beberapa bungkus BTS Meal tergeletak begitu saja di meja makan. Alhasil, para karyawan pun membuang bungkus berwarna ungu tersebut dan berlambangkan BTS.

Peristiwa itu jelas membuat nyesek para ARMY. Pasalnya, di Indonesia bungkus bekas BTS Meal dikoleksi dengan rapih bahkan dijual di e-commarce hingga jutaan rupiah.

“Kalo di Indo udah dicuci buat pajangan,” kata akun nrsnmri.

“Mas itu kumpulin aja masukin Shopee, di Indonesia dijual jutaan,” kata akun milkkypuding.

Hmm, gimana pendapat kamu, ARMY?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini