Nyesek! Beli iPhone 12 di Online Shop, Pria Ini Malah Dapat Sabun Batang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak mau memiliki iPhone 12 keluaran terbaru? Jika memiliki budget, tentu kamu juga tertarik memilikinya bukan?

Namun, alangkah baiknya keinginan tersebut tak dilakukan dengan gegabah ya. Jika kamu tak mau bernasib serupa dengan pria satu ini.

Aksinya viral di sosial media setelah diunggah channel YouTube, GoAndroid. Dalam video tersebut, nampak pria asal India itu membuka paket yang ia pikir adalah iPhone 12 yang ia beli.

Bukannya ponsel sultan, kardus tersebut justru berisi dua sabun batang. Dilansir India Times, pria ini membeli iPhone 12 tersebut di sebuah platform belanja bernama Flipkart yang populer di India.

Dia membeli iPhone 12 tersebut dengan harga 53 ribu Rupee atau sekitar Rp10 juta. Namun, saat menerima paket dan membukanya, dia tidak menemukan iPhone 12, hanya dua sabun batang.

Tak diketahui apa yang membuat ponsel etrsebut berubah menjadi sabun. Untungnya, pria tersebut memvideokan saat membuka paket tersebut, sehingga uangnya bisa dikembalikan.

Alhasil, kejadian ini membuat netizen semakin waspada. Terlebih tidak langsung tergiur jika melihat barang favorit dengan harga yang murah.

Hati-hati ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini