Nyesek Banget! Pernikahan Wanita Ini Batal Gegara Ditipu WO, Calon Suami Malah Kabur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sering kali kita mendengar sebuah pernikahan yang mendadak batal karena ditipu oleh pihak Wedding Organizer yang seharusnya mengurus acara tersebut. Kejadian ini tentu begitu memilukan bagi keluarga calon pengantin.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Kisahnya viral di sosial media setelah diunggah oleh akun Twitter, @areajulid. Dari postingannya, nampak seorang Make Up Artist yang bertugas merias pengantin menceritakan pernikahan kliennya yang batal karena ditipu pihak WO.

“Innalillahi, hari ini gak jadi make up-in wedding, keluarga CPW (calon pengantin wanita) kena tipu WO, gedung gak di booking, gak ada catering, WO gak bisa dihubungin,” tulis MUA itu di sosial medianya.

Tak sampai di situ, ia juga membagikan suasana gedung yang seharusnya menjadi tempat pernikahan kliennya. Ternyata, gedung itu masih membentuk barisan bekas vaksin Covid-19.

“Jam 6 pagi gak ada dekor, gak ada WO, situasi venue masih bentukan barisan bekas vaksin,” tulisnya.

Alhasil, momen yang harusnya membahagiakan itu berubah menjadi petaka. Menurut kesaksian MUA tersebut, WO dan gedung seharusnya di-booking oleh pihak calon pengantin pria.

Namun, saat kejadian berlangsung, calon pengantian pria tak bisa dihubungi alias kabur. Calon pengantin wanita pun dikabarkan pingsan mengetahui kejadian ini.

Sontak, cerita ini pun viral di sosial media. Netizen menduga calon pengantin pria lah dalang di balik kekacauan ini.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini