Nora Alexandra Mendadak Hapus Semua Fotonya Bersama Jerinx di Instagram, Ada Apa?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari model cantik Nora Alexandra. Belum lama ini dikabarkan bakal segera menikah dengan Jerinx SID, bahkan sudah menjalani foto prewedding, kini ia justru mendadak menghapus semua foto dirinya bersama Jerinx di akun Instagram.

Namun hal tersebut bukan lantaran ada masalah dalam hubungan percintaan mereka. Usut punya usut, Nora melakukan hal itu akibat ulah haters yang terus-terusan menyebutnya panjat sosial (pansos).

Berawal dari salah satu netizen yang menyebut Nora mau menikah dengan Jerinx lantaran ayah Jerinx yang seorang politikus. Seperti diketahui, Ayah Jerinx baru-baru ini memang terpilih sebagai anggota DPRD.

“Hai manusia laknat ngatain gue pansos bangga sama Jerinx karena anak politikus? Lo pikir gue semurah itu pansos? Dari dulu kalau mau pansos bisa kali!” tulis Nora di Insta Story-nya dengan mention kepada si pemilik akun haters tersebut, Rabu 4 September 2019.

Nora pun menegaskan jika dirinya tak pernah ‘gila cari sensasi’. Ia pun sengaja mengungkap kasus ini demi memberi pelajaran pada haters.

“Saya membela diri karena sama sekali tak merasa pansos ke Jerinx, dan saya up story sebab saya tidak mau akun-akun macam gini didiamkan dan tak ditegur bahkan dibuktikan omongannya,” tulisnya.

Pada akhirnya, Nora pun menghapus semua foto-foto dirinya dengan Jerinx.

“Buktikan kata-kta yang anda tulis di IG Jerinx ya, bahwa saya pansos sama dia. Da saya akan hapus semua foto bersama si Jerinx agar saya tidak dianggap pansos. Jadi jangan lagi you comment di IG Jerinx jika saya pansos, maaf saya tidak gila sensasi/pansos/gla hormat!! Apalagi anda menyebut si Jerinx anak politikus maka dari itu saya mau? WTF maaf saya tak semurah itu, karena jabatan langsung mau? Ingat saya buktikan kata-kata Anda,” kata Nora.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini