Ngilu, Ketahuan Selingkuh, Istri Nekat Pasang Mur ke Anu Suami

Baca Juga

MATA INDONESIA, KYIV – Jangan pernah bermain api jika Anda sudah mengikrarkan janji sehidup semati. Jauhi selingkuh apalagi ‘jajan sembarangan’ bila tak ingin perempuan yang Anda cintai terluka hatinya dan murka!

Seorang istri yang cemburu nekat memasang mur ke penis suaminya begitu ia mengetahui bahwa sosok yang ia cintai berselingkuh! Perempuan yang tak disebutkan namanya itu memasang mur saat suaminya sedang tidur.

Melansir Within Nigeria, Sabtu, 28 Agustus 2021, sang istri mengatakan bahwa aksinya itu tak lain sebagai cara untuk membalas pengkhianatan. Akibatnya, kejantanan sang suami pun membengkak hingga tidak bisa lagi melepaskan mur.

Ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dokter di Rumah Sakit Kota ke-5 mencoba mengeluarkan mur dari penis pria itu tetapi menemui kegagalan. Pihak dokter tak punya pilihan lain selain melakukan operasi untuk mengeluarkan mur.

Sementara pasien sedang dipersiapkan untuk operasi, dokter memutuskan untuk memanggil penyelamat Cobra.

Wakil Kepala Cobra, Eduard Nekhoroshev, mengatakan kepada wartawan bahwa petugas medis meminta penggunaan alat khusus, seperti penggiling sudut, untuk melakukan pemindahan yang mengerikan.

“Alat yang diminta yakni angle grinder atau sejenis mesin pemotong untuk sebuah operasi yang mengerikan,” kata Wakil Kepala Cobra, Eduard Nekhoroshev kepada media lokal.

Dengan hati-hati tim dokter menggunakan grinder untuk memotong mur agar tidak melukai penis pria tersebut. Sementara pasien dibius total selama operasi berlangsung dan beruntung, mur tersebut dapat dilepaskan.

Pria yang tinggal di wilayah Zaporozhye, Ukraina itu harus menjalani perawatan medis selama beberapa hari di bawah pengawasan tim medis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini