Pemuda ini lakukan 'Ghost Photoshoot' pakai kain kafan.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan tren berfoto ala-ala hantu atau yang dikenal dengan ghost photoshoot banyak diikuti oleh pengguna media sosial. Konsepnya, tubuh ditutupi dengan kain putih lalu kemudian memakai kacamata berwarna hitam.

Tren ini diikuti akun Tiktok bernama @bimantaraa28. Videonya viral lantaran ia menggunakan kain kafan yang dipinjam dari musala.

Hal aneh pun terjadi. “Plis, kalian harus hati2, jangan sampe kejadian kek gw (emoticon menangis)” ditulis pada caption video, dikutip Selasa 22 September 2020.

Dalam video mereka mengatakan kalau kain kafan yang diambil dari musala itu adalah kain kafan. “Dan ternyata kain nya kain mori/kafan dong” tulisnya dalam video.

Setelah mereka melakukan photosoot, mereka mengaku merasakan sakit pada bagian dada. Bukan cuma itu, punggung mereka juga terasa berat.

Karena kondisinya itu, mereka pun meminta tolong bagaimana cara mengatasi masalah yang mereka alami. “TOLONG INI GIMANA” tulisnya dalam video.

@bimantaraa28

Plis, kalian harus hati2, jangan sampe kejadian kek gw 😭 #ghostphotoshoot #ghostphoto #fyp #foryou #foryoupage

♬ Oh Klahoma – Jack Stauber

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang mencoba memberikan saran kepada mereka.

“Mungkin hantunya ada yang ikut, dikira temannya mungkin,” kata kujay.

“Kalau punggung berat biasanya ada yang ngikut, kadang panas juga dan kek ada yang gendong,” tulis akun bernama saya.

“Mungkin tempatnya bro lu belum ijin,” komentar MVS02.

“Pas minjem kainnya bilang ga? jangan-jangan ga bilang, nah si ghost yang asli teh marah, jadinya begitu deh,” kata neptunus.

“Hal yang gua lihat disitu ada penguasa dan dia gak suka ada yang injek hak dia. Lain kali hati-hati, gua bantu obatin dari jauh ya,” kata Pittri_.

Dalam video lainnya, ia menjelaskan bahwa hal aneh itu bukan berasal dari kain kafan yang digunakan. Melainkan dari tempat di mana dia dan teman-temannya melakukan photoshoot.

@bimantaraa28

Balas @imflawed kelanjutannya…. dan fyi nnti malem aku dr jember mau ke pasuruan buat nyembuhin ini😭 #fyp #foryou #foryoupage

♬ original sound – Bimantara – Bimantara

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here