(Foto: Twitter/@arjuno_ireng01)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi Corona membuat sekolah harus diliburkan selama berbulan-bulan. Dan ternyata efeknya jadi sangat mengerikan gaes!

Seekor ular kobra berukuran cukup besar ditemukan bersarang di ruang kelas sekolah. Ular tersebut hidup di dalam salah satu laci meja.

Ular itu pertama kali ditemukan oleh penjaga sekolah yang hendak membersihkan kelas. Namun betapa syoknya ia saat mendapati ular kobra muncul di ruang kelas.

Video yang merekam peristiwa mengerikan itu diunggah oleh akun Twitter @arjuno_ireng01. Dalam video itu terlihat seorang petugas sedang mencoba mengusir ular dengan tongkat panjang.

“Dimanapun ini kita hrs waspada. Ruang sekolah 3 bulan gk di isi. Ternyata dlm laci meja kedapatan ular cobra. Hati2 saat anak2 kita masuk sekolah. Tolong di periksa dlu laci bangku sekolah dengan menggunakan bambu atau apa saja,” tulis akun itu, dikutip Senin, 29 Juni 2020.

Petugas sempat kesulitan karena ular tersebut melawan dan ingin menyerang. Namun akhirnya berhasil dikeluarkan dari laci dan diamankan petugas.

Video penangkapan ular kobra itu pun viral dan dibanjiri komentar netizen.

“Klo sekolahannya di desa² msh banyak binatang² liar brkeliaran. Dan harusnya ruang kelas dan ruang lainnya yg ada di dlm lingkungan skolah wajib di tutup rapat,” tulis @ray_christoph.

“Seremmmm,” komentar @arien06.

Sayangnya, si pengunggah tak memberi keterangan dimana dan kapan terjadinya peristiwa dalam video tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here