Ngeri, Dokter Keluarkan Ular Sepanjang 1,2 Meter dari Perut Wanita Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah kejadian mengejutkan menimpa seorang wanita yang tinggal di desa Levashi, Dagestan, Rusia. Seekor ular berukuran 1,2 meter masuk ke dalam perutnya.

Melansir The Sun, kejadian yang terjadi di Rusia ini sempat viral lewat sebuah video. Di mana para dokter tengah berusaha mengeluarkan ular tersebut lewat mulut sang wanita.

Keberadaan makhluk melata dalam tubuh wanita itu diketahui, saat ia datang ke rumah sakit dengan keluhan tidak enak badan.

Ternyata ular tersebut masuk ke dalam mulut pasien, saat ia tengah tertidur di halaman belakang.

Beruntung para dokter sukses mengeluarkan ular tersebut setelah pasien mendapatkan anestesi umum. Dengan alat yang dimasukkan ke kerongkongan, dokter mengeluarkan ular itu perlahan lalu meletakkannya ke dalam baskom.

Warga setempat pun dikabarkan sudah terbiasa menghadapi insiden seperti itu. Konon sudah sering terjadi dari waktu ke waktu.

Orang-orang tua di wilayah tersebut dikatakan selalu mengingatkan kaum muda untuk tidak tidur di luar karena ada risiko ular masuk ke mulut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini