Ngeri Banget! Ular Kobra Ini Lepas dari Kardus Paket, Nyaris Bunuh Kurir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernahkah terbayangkan kamu mengantar paket dan ternyata berisi ular? Pastinya kamu akan kaget dan ketakutan, kan?

Itulah yang dirasakan kurir satu ini. Ia harus berhadapan dengan ular king cobra yang lepas dari packing sebuah paket yang hendak diantarkan.

Peristiwa itu diunggah oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah. Dalam video tersebut, nampak pemilik akun Facebook Sandias Novetarius mengungkapkan kekesalannya pada pengirim paket yang melakukan packing asal-asalan. Padahal, paket tersebut berisi hewan buas ular kobra.

“King cobra packing seadanya, nyaris bunuh kurir, Dimas tanggung jawab kau,” tulis akun Facebook itu dalam keterangannya.

Di rekaman itu, terlihat ular king cobra menggeliat di antara paket-paket yang lain. Dari unggahan tersebut, paket tersebut dikirimkan oleh seseorang bernama Dimas dari kota Semarang. Teelihat oula keterangan dalam paket itu bertuliskan ‘reptil hidup’.

Alhasil, video tersebut viral dan bikin ngeri netizen. Mereka juga penasaran mengapa hewan hidup dan buas bisa dipaketkan tanpa pengamanan yang ketat.

“Baru tau ular bisa dipaketkan kaya gitu,” kata akun abidsetia7.

“Kebangetan banget si,” komentar akun nadiaalsyh.

“Itu packingnya gimana? Mulut ularnya apa gak dilakban? Serem bener soalnya kobra guys,” pabrikkeripikpisang.id.

Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut soal kejadian itu. Namun, peristiwa tersebut sukses bikin warganet ngeri dan iba kepada kurir yang bertugas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini