Viral! Rombongan pengantin pria salah masuk rumah calonnya (instagram/makassar_iinfo)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prosesi jelang pernikahan merupakan momen yang ditunggu para calon pengantin. Biasanya, ada banyak acara yang harus dilakukan, termasuk proses lamaran.

Saat lamaran berlangsung, calon pengantin pria akan menyambangi rumah pasangan wanitanya untuk memberikan seserahan. Namun, apa jadinya jika momen penting itu justru berubah menjadi hal yang menggelikan.

Seperti yang terjadi di Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Barat. Viral sebuah video yang memperlihatkan rombongan para calon pengantin pria yang hendak menghampiri rumah pasangannya.

Alih-alih penuh haru, peristiwa itu justru mengundang tawa lantaran para rombongan calon pengantin pria salah memasuki rumah. Hal itu disebabkan akibat share location yang tidak benar. Video itu diunggah oleh akun Instagram, @makassar_iinfo.

Usut punya usut, rombongan pengantin yang salah alamat itu berasal dari Pekalongan. Pada saat itu, para rombongan tersebut sebelumnya tidak mengetahui alamat rumah keluarga sang wanita. Sehingga mereka mencoba menggunakan panduan dari aplikasi Google Maps.

Sementara itu, di daerah tersebut juga tengah ada acara serupa. Karena itulah, rombongan pengantin lelaki menganggap rumah tersebut ialah kediaman calon pasangannya.

Alhasil, rekaman tersebut sukses membuat warganet ngakak. Pasalnya, para rombongan calon pengantin pria dikabarkan sudah duduk dan hampir memberikan seserahannya.

“Untung belum ijab kabul,” kata akun nadiafaradilas.

“Kebiasaan jemput di Gang, jadi nggk tau rumah calonnya,” kata akun yeuxferms.

“Kena prank google map,” tulis akun hisukrap.

Hayolo!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here