Emak-emak viral kondangan pakai helm (instagram/iinfo_makassar)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menggunakan helm sebagai alat pelindung kepala saat berkendara motor memang suatu kewajiban. Bukan hanya takut karena di razia polisi, menggunakan helm saat berkendara juga demi keselamatan nyawamu.

Tapi, memakai helm jug ada tempatnya ya! Jika dirasa sudah waktunya dibuka, maka lepaslah helm tersebut biar gak jadi tontonan banyak orang. Seperti yang dialami ibu satu ini.

Tingkahnya viral di sosial media lantaran aksinya yang lupa melepas helm saat sedang mendatangi sebuah pernikahan. Emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu, dengan pede-nya memakai helm sembari menyusuri jalan ke dalam gedung tersebut. Ia benar-benar tak sadar dengan apa yang terjadi.

Ibu itu masih memakai helm bahkan hampir sampai ke depan pelaminan. Sampai akhirnya seorang pria menepuk pundak ibu itu bermaksud untuk mengingatkannya. Akhirnya, helm tersebut dilepas oleh emak-emak itu sembari tersipu malu.

Hal tersebut berhasil mengundnag gelak tawa netizen. Mereka merasa apa yang dilakukan ibu-ibu itu sangat menghibur. Ada pula yang mengaku pernah mengalami hal serupa seperti emak-emak tersebut.

“Kaga ingat si ibu, helmnya belum dilepas,” kata akun dstyrhmdani.

“Malunya sampe ke depan pelaminan ya bund,” kata akun adamsinagaa berkomentar.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here