Pemuda viral ngajak ribut di jalan (YouTube: Steve Jou)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam perjalanan, kadang ada saja peristiwa yang mengganggu konsentrasi saat membawa kendaraan. Salah satunya, insiden yang terjadi pada sesama pengendara.

Seperti halnya pengendara sepeda motor atau Motovloger satu ini. Videonya viral usai aksi kocaknya melawan anak muda yang menantangnya di pinggir jalan. Kejadian itu diunggah langsung oleh pemilik channel YouTube, Steve Jou.

Mulanya, ia sedang berjalan santai sembari merekam suasana jalanan yang tampak mendung. Ia juga bercerita tentang kondisi cuaca di jalanan tersebut.

Sedang asyik merekam sembari mengemudikan sepeda motor, tiba-tiba pengendara lain muncul dan hampir menyerempet dirinya.

Sontak, dirinya segera menjaga keseimbangan dan menghindari pemotor itu. Alih-alih minta maaf, anak muda yang hampir menyerempet dirinya justru marah-marah dan mengajaknya ribut.

“Kenapa lu bang ngelaksonin gua?” ucap pemuda itu menantang?

Ditanya seperti itu, pengendara motor tersebut segera menjawab lantang.

”Ye, lu motong jalur gua bos, kenapa lu yang ngotot?” jawabnya tegas.

“Lu kaga seneng sama gua? Ngajak gua ribut?” balas pemuda itu.

Bocah itu menantang pengendara tersebut sembari hendak membuka jaketnya. Namun, bukannya berani, ia malah ciut melihat badan pengendara motor itu saat melepaskan jaket.

”Lu mau apaan? Mau ribut? Ayo, udah salah malah ngotot lagi lu,” jawab pengendara itu memamerkan otot-otot lengannya yang besar.

Pemuda itu langsung mundur perlahan sembari minta maaf. Ia segera kembali menaiki sepeda motornya dan hendak pergi dari tempat itu.

Kejadian kocak itu berhasil bikin netizen ngakak. Pasalnya, anak itu sudah ngotot dan ngajak ribut di jalanan, tapi malah ciut usai ditantang balik.

“Bang jago ciut,” komentar akun zulhaqqimuslim.

”Otot kecil, otak juga kecil,” kata akun niam_7.

“Wkwkwk, jangan sok jagoan makanya elah,” kata akun ayuningsih98_.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here