Nahloh Terbongkar! Suami Bu Kinem Ternyata Pakai Uang Donasi Pengobatan Kanker Istrinya Buat Beli Motor hingga Sapi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini netizen dibuat terenyuh oleh kisah seorang ibu penderita kanker bernama Kinem yang viral di jagat maya. Dalam postingan di Instagram @ndorobeii, diceritakan jika Bu Kinem memiliki kanker yang tumbuh di bagian dagu.

Benjolan di dagunya pun sudah sangat besar hingga membuatnya kesulitan makan dan bicara. Lidahnya pun sampai menjulur keluar.

Kinem sempat menjalani pengobatan di RS Moewardi Solo pada 2018. Namun ia tak bisa melanjutkan pengobatan lantaran kesulitan biaya.

Suami Kinem, Nursem mengaku kesulitan mencari biaya pengobatan untuk sang istri lantaran pekerjaannya hanya serabutan. Pengakuan Nursem ini pun membuat banyak pihak merasa iba.

Alhasil berbagai donasi dari banyak pihak berdatangan ke Kinem dan Nursem. Namun kemudian, Nursem memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan jika dirinya tak pernah menerima donasi sepeser pun.

“Saya dan istri hanya diminta pegang kertas yang ada tulisan nominal uangnya, lalu di foto-foto. Tetapi, uang tidak pernah saya terima. Tidak apa-apa, saya hanya berdoa agar istri segera sembuh. Bantuan yang tak sampai itu cukup banyak, ada yang Rp10 juta, Rp30 juta, Rp25 juta. Saya tidak terima uangnya, hanya kertas yang masih tersimpan,” kata Nursem, dikutip Kamis, 23 Juli 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini