MINEWS, JAKARTA – Pasangan Jerinx SID dan model seksi Nora Alexandra bakal menikah pada Sabtu, 5 Oktober 2019. Namun 2 hari jelang pernikahan, kabar tak sedap justru menerpa hubungan keduanya.

Nora Alexandra mendadak ngamuk ke seorang perempuan yang diduga menggoda Jerinx SID lewat pesan pribadi. Nora pun meluapkan kemarahannya lewat unggahan Insta Story.

Dalam postingannya, ia mengunggah percakapan dari akun Instagram perempuan yang mengirim DM ke Jerinx SID untuk meminta video call.

“Mas, vc een, tapi een nggak bisa ngobrol, ntar denger ibu,” tulis akun @en.trihapsari.

DM Jerinx SID pun dibalas oleh Nora Alexandra, “Pelakor, ngapain lo VC laki gue b*****,” tulisnya, dikutip Kamis, 3 Oktober 2019.

Dalam Insta Story-nya, Nora juga menuliskan bahwa perempuan tersebut terus menerus mencoba menelepon Jerinx SID.

“Lakor pas ketahuan DM laki gue, terus nelponin laki gue, eh gue di blocked, lakor gatel n*** @en.trihapsari,” tulis Nora lagi.

Unggahan Nora ini lantas viral bahkan dibagikan kembali oleh akun gosip @igtainment. Banyak netizen yang kemudian mengomentari perbincangan via DM yang diunggah calon istri Jerinx SID itu.

“Kalau dari bahasa yang dipake, kayanya bukan baru pertama dehhhhhh… jangan jangaaaaaaaan ahhhhh bomatlah ntar gw malah disuru ke bali tapi biaya ditanggung sendiri,” komentar @kklikaa.

“Lah itu kok cewenya bilang ntar denger ibu, berarti apa sebelumnya dia pernah chat dan di respon dong mince, eh apa gmn ya,” tulis @denisha_myname.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here