Miris! Wanita Ini Gagal Nikah dengan Kekasih, Langsung Bakar Souvenir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang pernikahan, pasangan tentu sudah menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan saat hari H tiba. Mulai dari pakaian pengantin, makanan, hingga souvenir.

Tapi, apa jadinya jika pernikahan yang sudah di depan mata mendadak batal? Seperti yang dialami wanita ini.

Kisahnya viral di sosial media setelah pemilik akun @dewi_ssartika membagikan pengalaman pahit percintaannya. Lewat akun TikTok itu, Dewi menceritakan dirinya yang batal menikah dengan sang kekasih yang merupakan seorang tentara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Usut punya usut, kekasih Dewi meninggalkannya dan memilih bersanding dengan wanita lain. Padahal, pernikahan mereka sudah dekat bahkan souvenir pun sudah disiapkan.

Alhasil, Dewi pun merasa galau dan geram. Dilihat dari video itu, nampak Dewi membakar ratusan souvenir yang sudah disiapkan.

Sayangnya, aksi Dewi justru mengundang kritik pedas netizen. Banyak yang menyayangkan mengapa souvenir tersebut tak disumbangkan dan malah harus dibakar begitu saja.

“Mending buat gw,” kata akun chrisbencomics.id.

“Kan masih banyak cowok yg lain, dari pada dibuang souvenir kan sayang,” kata akun ira.annisa.

Mengatahui hal itu, Dewi pun buka suara. Ia mengatakan membakar souvenir tersebut lantaran tersulut emosi setelah mengetahui kekasihnya sedang mengurus berkas pernikahan dengan wanita lain. Padahal, pernikahan dirinya sudah di depan mata.

“Karena saat itu, aku kehilangan kendali atas diriku mendapat kabar bahwa tunanganku mengurus berkas pernikahannya dengan wanita lain,” kata Dewi sembari membagikan videonya sedang menangis.

Kini, Dewi pun hanya bisa pasrah. Ia juga memperlihatkan dirinya jatuh sakit akibat pengkhianatan calon suaminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini