Miris! Dikira Permen, Ibu Ini Malah Makan Kembang Api, Alami Luka dan Gigi Retak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian apes dan mengenaskan bisa dialami siapa saja dan di mana saja. Jika tak berhati-hati, kamu juga bisa mengalaminya lho!

Seperti sosok ibu satu ini. Ceritanya viral di sosial media lantaran dirinya tak bisa membedakan mana permen dan kembang api.

Dilansir dari The Sun, wanita bernama Lisa Boothroyd mengatakan dia telah menemukan kotak Fun Snaps warna-warni di antara lolipop di Costcutter. Saat itu, ia mengira kotak tersebut merupakan permen yang memiliki sensasi meletup-letup.

Nahasnya, kotak tersebut bukanlah permen. Melainkan berisikan kembang api. Tanpa sadar, ia pun mengunyah beberapa kembang api itu.

Alhasil, mereka meledak meninggalkan kesakitan dengan luka bakar kimiawi di bibir dan gusinya. Hal itu membuatnya sangat trauma. Ia bahkan tak bisa makan dan tidur karena menahan sakit.

Lisa juga mengalami retak gigi. Ia mengatakan mulutnya seperti terbakar selama berminggu-minggu.

“Saya terus berpikir apa yang bisa terjadi jika saya memberikannya kepada seorang anak, mereka bisa meledakkan mulutnya,” ucapnya.

Peristiwa ini dialaminya sekitar satu bulan yang lalu. Saat ini, luka bakarnya sudah sembuh, namun ia harus memperbaiki giginya ke dokter gigi.

Fun Snaps merupakan kembang api yang memiliki sedikit bahan peledak di dalamnya. Bahan kimia tersebut sensitif terhadap gesekan. Itulah mengapa barang tersebut langsung meledak saat diinjak atau dilempar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini